Crop Circle di Sleman Yogyakarta

Crop Circle  di Sleman

blog-apa-aja.blogspot.com

Lingkaran pada tanaman (Crop circle) atau pola geometris dan simetri seperti di Sleman mungkin akan timbul di daerah alternatif di Indonesia. Kebiasaan ini sering terjadi di negara-negara lain.
Menurut salah satu di semua komunitas pendiri Benda Terbang Aneh (BETA) UFO (Unidentified Flying Object) Nur Agustinus, dikenal sejak terlihat di Inggris pada th Tujuh Puluhan, geometrik dan pola simetris pada daerah-daerah pertanian yang kadang-kadang terjadi di suatu negara. Tempat dan membentuk pola motif apapun benar-benar berbeda. “Tampaknya tambahan di daerah alternatif di Indonesia,” katanya saat dihubungi pada Senin (24 / 1).

Selama ini, anggota masyarakat berpikir ini dikerjakan makhluk luar angkasa dengan kendaraan UFO hanya dalam bidang ladang atau lahan pertanian. “Ternyata sawah dapat dibuat lingkaran tanaman,” katanya.

Mengacu pada rekaman video di Inggris pada Tahun 1989, ia diasumsikan lingkaran tanaman (Crop circle) dibuat dalam cara yang sama oleh alien atau makhluk luar angkasa.
Itu adalah 2 bola Putih yang diyakini UFO tampaknya terbang dalam rumah. Pada atas dari ladang gandum, 2 benda terbang aspek dengan aspek setinggi sekitar lima puluh meter. “Di bawah kemudian berbentuk lingkaran namun tidak benar semua itu,” kata 45 Tahun penggemar UFO itu.


Dalam rekaman itu tidak terlihat sorot Sinar ke ladang gandum. Dia berpikir lingkaran tanaman (Crop circle) diciptakan dengan suhu seratus derajat Celcius Sinar gelombang mikro. Akibatnya tidak ada objek di perapian, namun siap untuk membungkuk sementara tidak mematahkan tangkai gandum. “Di Sleman kemungkinan besar juga begitu. Sayang anggota kami belum bisa masuk ke lokasi,” katanya.
Pemantauan kemiripan itu perlu untuk memastikan bahwa sifat dengan jerami padi di Sleman, maupun tidak melengkung atau bengkok semata-mata rusak. tambahan untuk memvisualisasikan jika ada serangga atau hewan alternatif yang meninggal. “Pada situasi lingkaran tanaman (Crop circle) di luar negeri, tidak ada laporan hewan yang mati,” katanya.
Bayak orang mengaitkan fenomena Crop Circle seperti yang berada di Sleman Yogyakarta dibuat oleh UFO, itu sangat diragukan ada kaitannya dengan UFO, bahkan hampir mustahil.


 

Tinggalkan Komentar Ya!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: