HaLLo DVnia:

Assalamualaikum wr,wb. Salam sejahtera. Bravo guest! Setelah sekian lama yang aku inginkan bisa ngeblog di wordpress, akhirnya terwujud. Bukan suatu kebetulan apa yang terjadi di dunia ini, demikian pepatah filsafat. Bahwa ada keterkaitan antara yang terjadi sekarang dengan apa yang kita lakukan saat lalu adalah keniscayaan. Hanya terminologi bahasanya saja yang berbeda.Ada yang menyebut dengan karmapala, ada sebutan pahala.Sepanjang hasil sekarang berkaitan dengan apa yang diperbuat saat-saat lalu itulah jawabannya.

Demikian adanya. Tahun 2009 sudah saya kenal blogspot dan utak-atiknya baru Desember 2010 yang saya anggap pas di hati.Maka blogku jadi : msutrisnows-bb.blogspot.com(boleh klik). Saat itu ingin juga ngeblog di wordpress.Ada kendala yang tidak dapat saya jawab meski sudah borong buku tentang wordpress.Entah karena dungunya saya ataukah takdir Tuhan . Tahun 2011 , ada MGMP dengan materi berbasis ICT yang harus diikuti. Disinilah ada titik temu ,bagaimana webblog gratis wordpress bisa terwujud. Thanks, Mr. Suwarbawa !

Betul ,khan! Tidak ada yang kebetulan di dunia ini.Setuju! Barangkali karena doa bapak dan ibu kita pada saat kita masih dalam kandungan sehingga kita bisa menjadi orang seperti sekarang ini. Doa mereka pasti bernuansa kebaikan bagi anaknya kelak.Jadi orang sukses dan berguna buat  orang banyak. Jadi bersyukurlah kepada Tuhan dan terimakasih wahai Bapak dan Ibu tercinta ! Berkat doamu, aku menjadi seperti ini : menjadi orang yang cukup bila kumelihat masih banyak yang yang kekurangan, meski tidak bisa dianggap sukses bila kumelihat yang diatasku. Merasa cukup bagiku sudah bahagia, apalagi menjadi orang yang sukses.Semoga.

Yang terpenting saat menemukan masalah dalam mengarungi dunia ini, selalu ingat bahwa ada takdir Tuhan yang menyertai. Tidak terjawab kemarin, mungkin sekarang atau bahkan besok. Ada usaha terus dan ada doa,maka hijab akan terbuka. Bukankah batu yang keras  akan berlubang oleh setitik air yang menetes?Usaha yang terus menerus itulah yang akan menjadi takdir Tuhan. bukan sebaliknya ; Takdir Tuhan terus menerus! ( pasrah begitu saja pada takdir-mengharap makanan jatuh dari langit ?).Apa kata Gayus….?

Kenyataannya takdir Tuhan memberikan blog saya versi wordpress pada tanggal 20 Januari 2011. Thanks God. Thanks to head master SMPN 2 Gerokgak  , Thanks Mr. Suardika (yang Call saya),Thanks Mr.Suwarbawa (tutor ICT). Thanks to all friend saat MGMP di SMP Baktiyasa ,Singaraja. Special thanks to my wife, my child my familly and adikku Arul ayat, yang memperkenalkan saya dengan dunia maya ( Mail,Blog,Tweet, Facebook, Flickr) ,semoga kamu dapat kemudahan dalam mengais rejeki di ibu kota.

Wassalamualaikum wr,wb!

Muh.Sutrisno

 

Tags:

6 Responses to “HaLLo DVnia:”

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. Hello Mr WordPress

  3. Fastidious replies in return of this difficulty with firm
    arguments and describing the whole thing about that.

  4. Thank you for your visit. I also had the streets on your blog. Sorry, late reply!

Trackbacks

Tinggalkan Komentar Ya!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: