Prostitusi (On Line)

isDunia maya (dumay) atau internet adalah nyata kemajuan teknologi. Hal ini pun tidak bisa kita hindari apalagi dijauhi. Yang pasti harus kita nikmati. Kapan lagi , kalau tidak sekarang?

Namun, ibarat sebilah pisau- berhati-hatilah menggunakannya. Pisau pada dasarnya bersifat netral. Tidak berpihak kepada sudut kiri maupun sudut kanan. Bila, ia dipegang tangan yang baik akan bermanfaat banyak. Untuk mengiris sayur di dapur bahkan memotong dadu daging sebagai lauk pauk. Sebaliknya, bila ia di tangan pembunuh akan menjadi luka tusuk yang menghilangkan nyawa orang lain. Penjara atau bui menjadi hotel prodeo tanpa fasilitas seperti koruptor yang dipenjarakan.

Menikmati dumay harus bijak. Jujur menikmati seperti hubungan sah suami istri. Ada ritmenya tersendiri antara memberi dan menerima dengan tulus seiirama emosi kerumahtanggan yang menyertai. Di sini dibutuhkan pengertian kedua belah pihak untuk langgengnya rumah tangga. Tidak ada titik kalah dan menang antara suami istri. Yang ada hanya bagaimana membawa biduk rumah tangga itu bersama-sama. Sedang kenikmatan begituan itu hanya satu titik taman untuk menghias sudut halaman rumah tangga.

Berbeda dengan kenikmatan semu, dalam lebel prostistusi(on line) misalnya. Pelangga hanya mikir begituan, pikiran sempit. Urusan rumah tangga jauh panggang dari api. Nikmat sesaat bisa dibeli. Kalau beruntung, tak kena penyakit kelamin, tetap aja dosa dilaknat Tuhan. Jadi berpikirlah dua kali, bila hati nurani sehat.

Bermain dalam dumay, janganlah sesaat. Berpikir sempit. Bisa beli,lalu nikmati sendiri. Masa bodoh dengan yang lain. Caci maki dituruti. Pencitran diri. selfi-selfi. Cekrek bagi-bagi . wajah mulus tanpa jerawat. Kenyataannya berbalik cermin. Kalau gak difoto gak afdol. Kurang nikmat. Kurang syurrrr!

Apa bedanya dengan prostitusi? Nikmat sesaat lalu syurrrr!!!!!

Tinggalkan Komentar Ya!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: