Laki – laki Akil (Baliq) dan Perempuan

Straight  News,  TV One tadi malam ( Rabu, 2 Oktober 2013 )  terus meng- up date   tentang seorang Ketua MK, inisial AM yang ditangkap tangan  bersama anggota DPR , inisial CN sedang transaksi suap kasus PILKADA Gunung Mas , Kalimantan  dengan nilai lebih kurang 2 Milyar. Belakangan rilis KPK , inisial tersebut adalah AKIL MOCHTAR DAN CHAIRUN NISA. Mereka berdua adalah politisi GOLKAR, yang berlambang POHON BERINGIN.

Meski masih patut diduga tetapi…………Wouwwww, seorang Ketua Mahkamah Konstitusi dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat !

Entah suatu takdir atau kebetulan belaka bahwa seorang laki-laki yang sedang akil balig pasti akan bersinggungan  dengan seorang perempuan ( dalam bahasa Arab – Nisa) . Manusia remaja yang beranjak dewasa ini akan bertindak out of control  yakni mewarisi karakter Adam dan Hawa, yang melanggar ketentuan Tuhan untuk tidak makan ” buah kuldi ” atas bisikan Iblis .Sehingga akan membuat malu  lalu menutupi auratnya masing-masing. Pada akhirnya di depak Tuhan dari surga dan masuk PENJARA  bumi.

WarningLaki-laki  dan  perempuan akil baliq  akan selalu mencari tempat yang sepi , tertutup rimbun macam di bawah pohon beringin, lalu berpacaran kebablasan  maka terjadilah ML (Making Love) . Kalau mereka tidak menyadari ini sebuah kesalahan maka akan MENJADI KETAGIHAN (MK). Akibat yang paling parah akan terjadi “KEHIDUPAN “, pada perut si perempuan. Sesuai dengan isi BBM sang Ketua MK sebelum tertangkap, yakni “ KEHIDUPAN “, SATU KEMUNGKINAN! 

Yang parah cap kepada perempuan begini  akan membuat nestapa. Chairun Nisa , yang bermakna perempuan baik akan menjadi sebaliknya.  Sedang laki-laki AKIL baliq  (dewasa )  tetap  terpilih ( MUHTAR  )   untuk melenggang kangkung bawa pentungan. Sedangkan Kemungkinan masuk penjara adalah keniscayaan.

Taruhlah,  proses pertemuan Adam dan Hawa terjadi di padang Arafah sehingga peristiwa ini menjadi agenda tahunan di musim haji, maka Akil Mochtar dan Chairun Nisa akan bertemu  juga di penjara di musim haji ini.

Hemmm, emang  gunung emas Kalimantan menggiurkan. Selamat menunggu!

Tags: , ,

Tinggalkan Komentar Ya!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: